#wisatakuliner Es Cendol Pak Jenggot, Pekanbaru

DSC04324Cuaca kota Pekanbaru yang cenderung panas kadang bikin kita jadi pengen ‘sesuatu’ yang menyegarkan. Nah, salah satu yang terkenal di Pekanbaru adalah Es Cendol Pak Jenggot ini. Berlokasi di Jln M. Yamin atau tepat di samping kantor cabang utama Bank Permata Sudirman, es cendol ini bisa banget menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian beraktivitas.

Es Cendol Pak Jenggot ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru. Maklum saja, ia sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Memadupadankan cendol yang terbuat dari tepung beras dan tepung sagu. Yang membuat tampilan Es Cendol Pak Jenggot berbeda dengan es cendol pada umumnya adalah tambahan daging buah durian, tape ubi dan beras emping di dalam cendol tersebut. Semua itu terasa semakin nikmat ketika disajikan dengan kuah santan dan gula enau yang kental.

DSC04329Harga seporsi Es Cendol Pak Jenggot ini sangat terjangkau, yaitu 10rb rupiah saja. Bisa disantap di tempat ataupun dibawa pulang ke rumah. Nah, untuk kamu yang tinggal di Pekanbaru atau yang lagi liburan ke Pekanbaru, gak ada salahnya untuk mencicipi Es Cendol Pak Jenggot yang sangat menyegarkan ini. Oh ya, Es Cendol ini juga menerima pesanan khusus untuk acara ulang tahun, resepsi pernikahan, dan acara lainnya loh. Informasi lebih lanjut bisa kontak langsung ke nomor 085225417820 ya. 🙂

By : @liamarta

One thought on “#wisatakuliner Es Cendol Pak Jenggot, Pekanbaru

  1. Pingback: Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru | ceritajajan

Comments are closed.