Pria Bergolongan Darah B Tekun Mewujudkan Mimpi

blood-type-b-overview-05 b

KOMPAS.com – Saat sedang dalam tahap pendekatan dengan seseorang, pastinya kita selalu ingin tahu segala hal tentang dirinya. Mulai dari kebiasaan dan karakter dirinya yang lain, jika biasanya banyak perempuan mencari tahu lewat zodiaknya, sekarang ada cara baru, yaitu lewat golongan darahnya, penasaran? Baca terus!

Pemilik golongan darah B pada umumnya menyukai kebebasan, fleksibel dan supel. Mudah berteman, punya pola pikir yang praktis dan mampu multitasking. Mereka bisa berkonsentrasi dalam banyak hal. Dalam satu waktu bisa mengerjakan tugas kantor, menonton televisi, sekaligus makan.

Mereka juga sangat fokus pada pekerjaan, gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Lalu, pria bergolongan darah B adalah tipe yang optimis dalam menghadapi masa depan.

Sisi positif

Pembawaannya sederhana, supel, lengkap dengan kepercayaan diri yang tinggi. Gigih dan tekun mengejar mimpi. Mereka kaya akan ide-ide cemerlang yang membuat orang kagum padanya. Tipe orang yang tenang dan tidak terburu-buru. Mudah diajak bicara, bila sakit hati, mereka tipe yang gampang menyembuhkan diri.

Sisi negatif

Sayangya terkadang mereka gampang mengeluh, sering bimbang dan kurang tegas. Karena itulah, mereka seringkali membutuhkan orang lain untuk menguatkan keputusannya. Kemudian hal lain yang harus diingat adalah bagi pria bergolongan darah B, cinta bukanlah prioritas utama dalam hidupnya.

Sumber :
CHIC

Editor :
Syafrina Syaaf

hampir semuanya menurut gw benar, menurut gw yaaa… seperti :

– tekun mengejar mimpi, mimpi gw sekarang cuma satu, pengen punya perusahaan yang bisa mempekerjakan 1jt lebih masyarakat Indonesia. tapi terbentur sama sisi negatif sering bimbang dan kurang tegas, gw butuh partner dalam bisnis gw untuk menguatkan keputusan-keputusan gw.

– kaya akan ide-ide cemerlang, gw banyak ide-ide dalam berbagai bidang, tapi gw gak pernah tau apakah ide-ide itu cemerlang, bahkan banyak yang menanggapi ide-ide gw biasa aja, yang gw tau sih ide itu jadi cemerlang kalau udah terlaksana dan terlihat hasilnya, sedangkan gw masih bergelut sama bimbang dan kurang tegas.

– tipe tenang, tidak terburu-buru, dan cinta bukanlah prioritas utama dalam hidup. 3 hal ini yang mungkin membuat gw sampe sekarang memutuskan untuk tidak punya pacar dulu, walaupun gw butuh partner untuk menyelesaikan masalah bimbang dan kurang tegas gw, tapi bukan berarti partner itu harus seorang pacar.

– gampang mengeluh, walaupun gw jarang mengutarakan keluhan gw, tapi hampir semua hal bisa gw keluhin (*hahaha agak aneh ya bahasanya, keluhin) di dalam kepala gw.

yang menurut gw kurang tepat :

– pembawaannya sederhana, gw heboh banget orangnya.

– supel, supel ini artinya mudah bergaul kan ? gw orangnya bisa ngobrolin topik apa aja, tapi gw luwes ngobrol kalau udah deket banget sama orangnya, kalau baru kenal pasti gw rada pendiem.

-lengkap dengan kepercayaan tinggi, gak juga sih, kalau dulu iya, sekarang sih nggak banget kayaknya, mulai gw gak PD deketin cewek, sampe gw gak PD ngutarain semua ide-ide gw karena sering dianggap biasa aja.

2 thoughts on “Pria Bergolongan Darah B Tekun Mewujudkan Mimpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *